KELUARGA BESAR RESIMEN MAHASISWA SELURUH INDONESIA MENGUCAPKAN DIRGAHAYU HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE 74 17 AGUSTUS 2019 DAN DIRGAHAYU TNI KE 74 5 OKTOBER 2019 NKRI HARGA MATI

Kamis, 25 April 2013

SELALU INGAT KAMU


1. Bersyukur apabila mendapat nikmat
2.Sabar apabila mendapat kesulitan
3.Tawakal apabila mempunyai  rencana
4.Ikhlas dalam segala amal perbuatan


Sesungguhnya, bagi jiwa yang ikhlas – keburukan adalah kebaikan yang belum sampai pengertiannya.





aya tak ingin dihargai karena saya bukan barang dagangan,,,
Saya tak ingin dimengerti karena saya bukan soal ujian,,,
Saya tak ingin dihormati karena saya bukan seorang pahlawan,,,
Saya hanya ingin menjadi diri saya sendiri,,,




Kebanggan kami menjadi anggota  Resimen Mahasiswa Indonesia , yaitu Seragam dan Baret yang didapat  harus dengan suatu perjuangan berat dengan  melewati suatu proses panjang dan berjenjang dengan pendidikan Dasar  , menjadi menwa punya suka dan duka ..pakaian beli sendiri..tidak digajih..untuk memakai seragam dan baret..tidak semudah itu..masih ada pembinaan pembinaan ingat tidak semua mahasiswa  bisa menjadi anggota Resimen Mahasiswa seluruh Indonesia..karena calon resimen mahasiswa harus siap pisik dan mental dan keperluan perlengkapan harus dipenuhi,,dan syarat masuk Resimen mahasiswa pasti seorang Mahasiswa..bukan dari manapun..itulah kebanggaan dan bangga menjadi Resimen Mahasiswa Indonesia



Mengharapkan hasil dengan hanya menanti tanpa melakukan apa-apa sama seperti memancing ikan tanpa umpan, meski seharian menunggu tak akan ada tangkapan

 Beranilah untuk bermimpi dan beranikan diri kita untuk mewujudkan semua impian itu, karena impian tidak akan tercapai tanpa keberanian

jangan sekali kali kamu meragukan dirimu jadikan dirimu seperti dirimu
jangan sekali kali kamu merugikan orang lain 
jangan sekali kali kamu takut melangkah melangkahlah dengan permainan seperti pertadingan catur 
                                         


Tidak ada komentar:

Posting Komentar